Posts

Showing posts from September, 2017

Ngeluh Mulu

Lagi banyak pikiran. Antara lagi capek sama kuliah, homesick, atau ah gak tau deh hehe. Lagi terbebani sama hal-hal kayak takut ngecewain orang lain, takut kebaikanku gak dianggap sama orang lain, takut gak pernah bisa ngertiin orang lain. Rasanya pengen nangis terus setiap hari. Kalau kata orang, sibukkin diri sendiri itu bisa manjauhkan dari pikiran-pikiran yang bisa mengakibatkan reaksi yang berlebihan. Aku sibuk, banget malah. Ada 3 presentasi dan 3 paper yang harus aku selesaikan dalam minggu ini. Tapi, malah nyelesaiin tugasnya yang gak fokus, mikirin yang gak pentingnya malah difokusin. Aku gak punya teman, aku yang ngerasa gak punya teman atau aku emang gak punya teman ya haha. Bener-bener butuh someone supportive biar aku bisa lewatin ini semua.
Aku tau aku gak sendiri sebenarnya, aku punya orang tempat aku berbagi cerita. Tapi, sepertinya aku egois kalo cuma memanfaatkan dia sebagai tempatku mengeluh. Dia juga punya kegiatan yang harus dia selesaikan, dia punya hal lain yan…