Routinity: Tulisan Nirfaedah

Aku memulai hari Senin ini dengan bangun jam 6 pagi. Tapi bohong, deng, karena aku tidur lagi sampai setengah 7. Bangun pagi emang selalu menyiksa. Setuju gak? Apa aku aja ya yang anaknya terlalu males? Setelah itu, aku gak langsung bangkit dari tempat tidur, masih tidur-tiduran dulu kira-kira 10 menit-an habis itu baru beranjak ke kamar mandi buat mandi. Sebenarnya masih terlalu pagi sih  buat mandi, karena jadwal kelas hari ini jam 10 hehe. Tapi karena harus kelompokan dulu jam 8, mau gak mau aku beres-beres lebih cepat. Singkat cerita, jam 8 aku udah berada di kampus. 

Gak terasa, udah jam 10 aja. Aku langsung masuk kelas, tapi dosennya terlambat 30 menit, yang mana udah buat aku ngantuk duluan nungguinnya. Untungnya kelasnya juga gak lama-lama banget sih selesainnya. Tapi masih ada kelompokan dulu sebentar sehabis kelas, jadi gak bisa langsung cabut dari kampus. Setelah selesai kelompokan yang anggota kelompoknya gak ada hehe, aku pergi makan bareng kakakku. Kita makan di Waroeng SS karena kakakku pengen makan di sana. 
"Lama gak ini?"
"Lama."
"Iya sih, rame juga."
*setelah sekian lama makanannya gak datang
"Mau dipanggil lagi apa gimana?"
"Gak usah, tunggu aja. Pasti datang."
*habis itu makanannya datang, setelah sekian lama pastinya

Sehabis makan, aku ke kampus lagi karena masih ada urusan mengenai pameran buat tanggal 12 Mei dan mencari kontak juri untuk lomba. Urusannya gak lama, cuma 10 menit aja. Lalu, aku sama kakakku pergi lagi ke Tempo Gelato. Belakangan ini, makanku jadi banyak banget karena ada tamu yang harus selalu diajakin keliling. Gak tau diri banget, buat badan gemuk, buat uang habis, buat badan capek lol. Lumayan lama sih kita di sini karena aku juga sekalian nunggu waktu masuk les jam 6 sore.

Sekarang udah pindah ke tempat les. Hari ini ada pre-test reading di les, 60 soal, yang pastinya buat ngantuk banget karena harus baca teks panjang-panjang. Untungnya lagi, vocabularynya gak susah-susah banget, sih, jadi aku nyelesainnya juga cepat. Waktu selesai les, aku gak langsung cabut pulang karena aku mau ngontakin beberapa orang yang terlibat di pameran di tanggal 12 Mei besok terlebih dahulu. Habis balesin beberapa chat yang masuk di handphone-ku, aku pulang.

Sampai di asrama, gak langsung bersihin badan dong ya hehe (malah bangga). Aku langsung buka laptop karena mau download video yang berkaitan dengan tugas buat hari Selasa, cek e-mail, ngetik buat blog, dan sekarang lagi baca materi untuk presetasi besok.

Oh iya, besok aku bakalan kuliah 9 sks alias 3 mata kuliah yang dimulai dari jam setengah 8 pagi. Pagi banger woyyy. Meskipun begitu aku sedikit bersyukur, sih. Soalnya seharusnya besok itu kuliahnya 12 sks alias 4 mata kuliah, yang berarti dari pagi sampai sore tapi karena dosennya suka jadiin kelasnya online, jadi gak masuk kelas deh! Apalagi hari Selasa aku juga ada les jam 6 sore. Jadi kalo tetap 12 sks, bisa drop badanku.

Yaudah, aku mau lanjut baca materi presentasi lagi. Terimakasih yang mau baca tulisan tentang rutinitsku yang kurang berfaedah ini, aku bukanlah manusia produktif. Selamat malam, selamat beristirahat!


Comments

Popular posts from this blog

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Quality Time With Myself

Meet My Sister