My Mom My Everything

Aku mau ngomongin tentang keluarga lagi hari ini. Maaf ya baper sama keluarga mulu..
Dan berhubung besok mamaku ulangtahun, yeyyy, so this post is dedicate for her. 
Jadi, aku tuh punya 3 saudara kandung. Kakakku, yang umurnya literally beda 1 tahun sama aku, adekku yang cowok, yang udah kelas 3 SMP-yang hari ini UN! semangat UN-nya!!-, dan adekku yang cewek, yang masih kelas 4 SD. 

Dulu itu, sebelum ada yang pergi merantau, aku, kakakku, dan mamaku sering gosip bareng. Biasanya dimulai dari mamaku pulang kerja, habis itu bilang: "eh, ada gosip. abis kunci pintu langsung naik ke kamar mama ya." Oh iya, sebelumnya adekku yang cowok disuruh beli jajan dulu ke Indomaret hahaha. Setelah itu, kita gosip tentang banyak hal ⬅️dosa, jangan ditiru wkwk. 

Time flies so fast. Udah tiba masanya kakakku harus pergi merantau buat kuliah. Teman menggosip jadi kurang satu. Kadang-kadang, sehabis aku sama mamaku gosip di rumah, kakakku pasti ditelepon supaya kakakku tau ada gosip terbaru juga. 

Sebelum akhirnya aku harus pergi merantau juga buat kuliah, mamaku bilang: "di sini ajalah kuliahnya, nanti siapa teman gosipku." Oh my God, do we love gossiping so much?

And by the way, kita masih sering gosip via telepon sekarang. Bahkan kalo aku ketiduran dan gak ngangkat telepon mamaku, besoknya mamaku telepon: "kok gak diangkat telepon yang tadi malam? padahal mau gosip."

Dann aku senang banget sih karena mamaku mau bagiin semua cerita-cerita dari yang gak begitu penting buatku sampai yang paling penting. Begitu juga denganku, semua teman-temanku juga aku gosipin ke mamaku walaupun mamaku gak tau si ini tuh siapa, si itu tuh siapa. That really makes my day. And I love her so much. Thank you for always supporting me. 


Selamat beraktivitas semuanyaa❤️

Comments

  1. Uuuu <3 ayo tulis terus, Jess! #31harimenulis

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Quality Time With Myself

Meet My Sister