Meet My Sister

Selamat malam semuanya, apa kabar?
Setelah semalam absen, hari ini aku mau cerita lagi yeyy. 

Tanggal 4 Mei di pagi hari kemarin, kakakku datang berkunjung ke Jogja dan bakal main-main di sini sampai tanggal 12 Mei. Katanya sih, dia pengennya pulang ke Medan. Tapi karena liburnya cuma 2 minggu dan bakalan ada libur panjang di bulan Agustus, kakakku memutuskan untuk menunda kepulangannya ke Medan dan liburan ke Jogja. Lupa, belum kenalan, nama kakakku Arahia.

Padahal baru ketemu sama dia beberapa minggu yang lalu (baca http://averyrandomthoughts.blogspot.co.id/2017/04/my-one-and-only-support-system.html?m=1 ), tapi gak pernah bosan sih kalo ketemu sama kakakku walaupun setiap jam pasti ada aja yang kita ributin. 

Di hari kakakku sampai di Jogja, dia merengek mau diajakin masuk kelas. Kebetulan aku ada kelas sore, jadi aku suruh dia tidur siang dulu karena dia habis menempuh perjalanan 8 jam naik kereta dari Pasar Senen, baru nyusul ke kampus jam 3-an. Nah, kelas sorenya itu mata kuliah Sistem Komunikasi yang diampu sama Mas Wisnu dan kelasnya rada sepi. Waktu kelas berlangsung, kakakku bilang: "seru ya kelasnya, aku gak ngantuk, gak kayak di kampusku." Oh iya, aku lupa bilang kalo kakakku itu kuliahnya di President University jurusan Public Relations dan korban sakit hatinya Ilmu Komunikasi UGM tahun 2015 hahaha (re: ditolak di SBMPTN 2015, no offense sis). Makanya waktu ikut kelasku, dia antusias banget dan bilang: "gimana caranya biar kita sekelas aja ya tapi di UGM hehe."

Hari ini, kita cuma makan dan nongkrong-nongkrong gitu aja, sih. Dan yang gak pernah ketinggalan, PHOTOBOX!! Dan ini hasilnyaaaaa. Banyak yang bilang kita mirip, sih tapi mataku rada sipit dan mata kakakku bulat. Dan sebenarnya kita juga baru mengakui bahwa kita mirip wkwk Gimana kalo menurut kalian?


Senang banget rasanya punya kakak, meskipun cerewet dan keponya setengah mati. Dia yang ngingatin aku untuk selalu rajin ibadah, sikat gigi sebelum tidur (yang jarang banget aku lakukan karena males), jangan terlalu jaga perasaan orang (my biggest problem, yang biasanya jadi bahan curhatanku setiap waktu), jangan keikut arus pergaulan yang salah, rajin belajar, dan masih banyak lagi. I shoud be thankful for everything she ever taught me and I should be thankful to have her in my life. 

Minat? DM! Hahaha

Selamat malam, selamat beristirahat:)

Comments

Popular posts from this blog

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Quality Time With Myself