#3 Missing My School Days

Meet Bunga, Emma, Alfon, Debora, Grace, Johan, Jodi, Kaleb, Ronaldo, and Andreas.
Mereka semua adalah sebagian orang yang punya hubungan dekat sama aku di pertengahan kelas 2 SMA. Awalnya itu dekatnya sama Debora, Grace, sama Andreas. Dimulai dari duduk sebangku by accident sama Andreas di bangku paling belakang, trus di depan bangkuku ada Grace, dan di kanan bangkuku ada Debora. Kita banyak ngobrol setelah duduknya deketan gitu, trus Grace yang awalnya irit bicara, ngomongnya pelan banget plus lambat banget, tiba-tiba menunjukkan the other side of her. We are the perfect match for a while sampai karena suatu masalah aku sama Andreas berhenti ngomongan. Kenapa deh aku selalu musuhan sama teman sebangkuku:( Setelah aku sama Andreas berhenti berteman, Grace sama Debora juga ikutan musuhin Andreas wkwk.

Setelah itu, aku pindah les, lalu ketemu  sama Bunga, Emma, Alfon, Johan, Jodi, dan Kaleb. Sebenarnya masih ada lagi, tapi aku gak punya begitu banyak cerita tentang mereka. Terlalu banyak hal yang aku lakukan bareng mereka di sepanjang kelas 3 SMA ku kayak bolos les malam bareng karena mau makan di tenda biru, telat dateng ke les karena beli burger sei putih dulu, nge-hedon di Starbucks kalo lagi gaada les, bonceng tiga bareng Alfon, jajan di Alfamida (wkwk) bareng Johan, Grace, Bunga, Emma, sampai bela-belain buat kartu member Ponta, minta disupirin Kaleb kemana-mana, berburu es durian di USU, disuapin selalu sama Grace, paling rajin les malam bareng Jodi, nemenin Alfon sama Jodi jogging karena mau prom, fotokopi perkecil catatan karena mau ujian biologi bareng Jodi di pringgan wkwkwk, dan masih banyak lagi.

Sedekat itu dulu, tapi sekarang gak sering saling nanyain kabar. Kemarin janjian sama Bunga buat video call tapi gak jadi karena aku pulangnya malem banget, bahkan waktu Emma ulangtahun aja aku gak sempat ngucapin. How sad to know that everything surely will change. Tbh, aku bener-bener kangen. Sampai jumpa bulan Juni!

Comments

Popular posts from this blog

Meet My Sister

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Quality Time With Myself