#2 Missing My School Days

Masuk kelas 2 SMA buat aku harus pisah sama teman-teman sekelasku yang pertama. 
Untungnya masih sekelas sama Ferdinald, dan kelas Fifi sama Peggy sebelahan sama kelasku. Jadinya, kalo lagi jam istirahat, kita masih suka jajan dan makan bareng. Hubunganku sama mereka bertiga gak cepat renggang meskipun beda kelas. Kalo ada salah satu yang ulangtahun pasti kita rayain, abis itu ritual traktir makannya juga harus dilaksanakan. Btw, kita juga berada di tempat bimbel yang sama jadinya sering makan siang bareng, makan malam bareng, diskusi bareng, dan ngerjain tugas bareng. 

Hal yang paling gak pernah lupa untuk kita omongin itu adalah cowok. Gak ngerti deh ya kenapa cewek-cewek remaja bahasannya gak pernah lepas dari cowok. Fifi yang suka histeris kalo gebetannya lewat, apalagi nyapa, Ferdinald yang pacarnya gak ngerti lagi gimana aku harus jelasinnya, Peggy yang suka galau karena dijahatin pacarnya yang gak lama kemudian hubungannya udahan. Kalo aku? Rahasia dong ya! Hahaha

Tapi, sesuai dengan siklusnya, teman lamamu pasti punya teman baru. Lama-lama kita gak jajan bareng lagi waktu jam istirahat, mau ketemu buat makan bareng aja jadi susah banget, mau pinjem barang aja jadi segan banget kayak minjem sama siapa aja. But, that's really happened. 

Dan karena itu, mau gak mau aku juga harus main sama temen yang baru. 

-tbc

Comments

Popular posts from this blog

Meet My Sister

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Quality Time With Myself