Quality Time With Myself

15:00 
Hari ini nongkrong di Starbucks sendirian. Lumayan ada diskon 30% karena lagi Earth's Day dengan pembelian memakai tumbler/mug.
Untungnya hari ini Starbucks gak rame, jadi aku bisa duduk cantik dengan tenang.
Pertama kali masuk, yang aku lakukan adalah meletakkan tasku di tempat yang merupakan spot favoritku yang untungnya lagi belum ada yang nempatin, habis itu aku baru pesan Ice Chocolate.

Rencananya hari ini mau streaming TV Series 13 Reason Why dan dikarenakan wi-fi di asrama menggunakan UGM-Hotspot, di mana sekarang UGM-Hotspot dijatah 3 GB per akun, aku pun streamingnya di Starbucks. Untungnya lagi-lagi, wi-fi di Starbucks lagi lancar banget banget banget. Singkat cerita, aku udah selesai nonton 2 episode 13 Reason Why. Rada creepy sih soalnya cewek yang diceritakan di 13 Reason Why ini cukup misterius.

Setelah aku bosen nonton, aku ngedit tampilan blogku hehe. Dan sekarang tampilan blogku udah baruuu!! Gak cantik-cantik banget,sih tapi aku cukup suka lihat tampilan blogku yang baru. Sembari ngedit tampilan blog, aku sekalian ngurusin event di kampusku, yaitu Liga Futsal Fisipol, tapi lewat chat doang sih soalnya tugasku itu sebagai LO yang memberikan informasi dari panitia ke pemain. Cukup bete juga sih kalo ngomongnya dari chat, tau sendirilah orang-orang sekarang kalo di grup Line itu suka jadi silent reader. Tapi sekarang udah selesai kok permasalahan yang itu.

Nah, pertanyaannya adalah, kenapa aku sendirian? Aku juga bingung kenapa aku lebih senang menghabiskan waktu dengan diriku sendiri. Aku punya teman kok, banyak lagi. Bukan aku anti-sosial, benar-benar bukan anti-sosial. Kadang-kadang aku emang capek aja sih nongkrong bareng orang banyak karena banyak dari mereka yang pakai topeng. Aku bahkan gak tau yang mana temanku yang tidak melakukan penyamaran. Jadi aku pikir, daripada aku terbebani sendiri ketika nongkrong rame-rame, mending aku sendirin aja. Aku gak alergi orang banyak kok, serius deh!

Coba deh kalian sekali-sekali nyobain nongkrong sendirian. Tapi jangan bengong aja! Bawa buku, bawa alat tulis, bawa laptop, bawa headset, bawa charger, soalnya kadang-kadang kalo lagi sendirian bakalan banyak ide bermunculan. Mungkin sebagian orang gak betah nongkrong sendirian, tapi kalo aku sih fine-fine aja nongkrong sendirian. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Meet My Sister

Mengalah Bukan Berarti Kalah